Software Development



Software Development

Software Development merupakan pengembangan/ pembuatan perangkat lunak berupa aplikasi komputer. Yang bertujuan untuk memudahkan pekerjaan klien kami. Gloria Mandiri Advanced Technologies mempunyai beberapa tahapan dalam melakukan proses development tersebut. Karena ketika melakukan pekerjaan pengembangan suatu perangkat lunak komputer dibutuhkan analisa dan perancangan yang baik. Agar sistem yang dihasilkan menjadi sangat bermanfaat dan mudah digunakan oleh klien kami. Pengembangan sistem berbasis komputer akan terbagi dalam dua bentuk yaitu :

Desktop Application

Perangkat Lunak (Aplikasi) berbasis dekstop seperti contoh Microsoft Word atau Microsoft Excel. Aplikasi Desktop ini di install pada komputer user, dan bisa multiuser ataupun stand alone. Tergantung kebutuhan klien ketika kami analisa, karena sebuah sistem tak luput dari analisa. Jika klien hanya membutuhkan satu user tentunya akan dikembangkan stand alone. Namun jika user yang menggunakan sistem tersebut banyak, maka akan dikembangkan multiuser dan membutuhkan server.

Web Based Application

Sistem berbasis web based ini, tidak perlu di instal pada komputer pengguna. Karena cukup diakses melalui browser, dan tentunya sistem ini dapat diakses oleh banyak pengguna. Namun sistem berbasis web based terbagi dua juga yaitu tertutup dan publish, maksudnya adalah sistem hanya dapat diakses oleh pengguna yang ditentukan sedangkan publish dapat diakses oleh siapa saja. Seperti contoh facebook, dapat diakses oleh siapa saja sedangkan tertutup seperti sistem akademis sebuah kampus yang hanya dapat diakses oleh mahasiswa mereka.

Kemudian Web Based Application seperti sebuah website, tentu saudara-saudari memahaminya. Dan kami juga memberikan layanan pembuatan website, serta website yang kami kembangkan SEO Friendly. Maksudnya ramah mesin pencari (search engine), karena tanpa metode ini website yang dikembangkan akan susah ditemukan.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami