Harga Samsung Galaxy S4 Beserta Spesifikasinya.

Harga Samsung Galaxy S4 secara resmi belum dapat dipastikan, namun seperti yang diberitakan detik.com, Jum’at, siang (23/03/2012). Galaxy S4 akan dipasarkan secara bertahap mulai April di 155 negara dengan menggandeng 327 operator.

samsunggalaxys40 Harga Samsung Galaxy S4 Beserta Spesifikasinya.

Samsung Galaxy S4, Sumber detik.com

Informasi resmi dari Samsung memang belum didapatkan, namun beberapa tempat di Inggris dua toko online telah berani menerima pemesanan, yang dibanderol sekitar Rp 7,5 Juta hingga Rp 8 Juta. Begitu juga di negara Italia dan Amerika Serikat.

Sepertinya Galaxy S4 ini akan disambut baik oleh para konsumennya, karena tentunya spesifikasinya akan lebih mutakhir dari pendahulunya. Seperti yang diberitakan detik.com, Indonesia akan kebagian Galaxy S4 Prosesor 8 Core Exynos Octa 5410.

Exynos 5 Octa memakai arsitektur dari ARM yang disebut big.LITTLE. Lebih akurat untuk mengatakannya sebagai dua prosesor quad core yang bekerja sesuai kebutuhan daripada sebuah chip dengan 8 core.

Terdapat empat inti prosesor performa tinggi dengan clock speed sampai 1,6 GHz serta empat inti lagi yang lebih efisien powernya, dengan clock speed sampai 1,2 GHz. Masing-masing disebut Cortex A15 dan A7.

ARM mendeskripsikan A15 cocok untuk melakukan tugas berat seperti main game. Sedangkan Cortex A7 ditujukan untuk melakukan tugas yang lebih ringan, seperti operasional ponsel.

Galaxy S4
sendiri akan dipasarkan mulai April mendatang. Penjualannya di Indonesia kemungkinan besar tidak jauh-jauh dari waktu tersebut.

Detik.com

This entry was posted in Berita Teknologi and tagged . Bookmark the permalink.